Tuesday, November 21, 2017

backlink dofollow nofollow link

https://rme20-ericsson-ringtones.blogspot.com/ Pengertian Back link Do Follow serta No Follow

Back link Do Follow

Back link Do Follow adalah satu atribut di dalam html untuk satu link spesifik. blacklink type ini begitu dibutuhkan untuk beberapa blogger, karna atribut html itu memberitahukan bot google saat mengindeks bisa ikuti back link itu. jadi bot google akan lakukan indexing juga pada back link barusan.



ciri back link do follow adalah ada satu atrribute mirip contoh dibawah

" a href= " "/a "

itu lah contoh satu situs yang memakai back link dofollow. telah terangkan mengenai back link Do Follow tinggal nerapin doank. back link dapat juga diaplikasikan pada situs (blog) kita dengan melinkan di dalam artikel kita.

Bacalah juga : Panduan Memperoleh Posisi Nomor 1 Di Google


Back link Nofollow

sama seperti dengan dofollow, back link no follow juga adalah satu atribute di dalam html. back link nofollow sendiri berperan untuk jasa backlink memberitahu google tidak untuk ikuti atribute link barusan. jadi tak ada yang namanya spam dalam link. back link no follow memiliki ciri, ciri itu seperti berikut ini.

" a rel= " nofollow " href= " " "

Back link nofollow mempunyai atribute (rel= " nofollow ") bila saat anda juga akan menanam back link dapat ketahui situs (blog) yang anda tanami back link ber atribut do follow atau no follow. untuk pengecekan dapat memakai view source situs yang anda tanami back link.


telah cukup terang problem mengenai pengertian back link do follow serta nofollow? bila telah tinggal dipraktekan untuk pengoptimalan search engine optimation off page situs (blog) anda.

No comments:

Post a Comment